Cara Gampang Membuat BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak Anti Gagal

BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak, Enak yang unik?, Resep BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak menggunakan 13 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak:

  1. 2 porsi dada ayam tanpa kulit
  2. 1 potong tahu
  3. 1 sdt kaldu jamur bubuk
  4. 500 ml air mineral
  5. secukupnya Garam
  6. secukupnya Bawang goreng
  7. secukupnya Daun bawang dan seledri
  8. 1 buah serai di geprek
  9. Kapulaga dan bunga lawang (masin - masing 2butir)
  10. Bahan kuah bakso
  11. butir bawang merah & bawang putih (masing masing 4btr)
  12. 2 butir kemiri
  13. Daun salam & daun jeruk (masing masing 2lembar)

Langkah-langkah untuk menyiapkan BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak

  1. Haluskan dada ayamnya dengan cara di blender, atau bisa di cincang sambil di geprek geprek sampai halus.
  2. Haluskan bahan-bahan kuah bakso, bisa di ulek atau di blender.
  3. Kita siapkan wadah, kita tuang 4sdm air mineral, kemudian kita tambahkan bahan kuah bakso yang sudah kita haluskan tadi (karena ini menu diet jadi di tumisnya menggunakan air).
  4. Setelah itu kita tuang air mineral dan kita masukkan serai, kapulaga dan bunga lawang.
  5. Kemudian kita bulat - bulatkan dada ayam yang sudah dihaluskan. Dan kita masukkan daun salam & daun jeruk.
  6. Setelah sebagian bakso mengapung naik ke atas permukaan masukkan tahu, dan tambahkan garam dan kaldu jamur bubuk. (Cicip rasa)
  7. Jika semua bakso dan tahu sudah mengapung naik ke atas permukaan kecilkan api tambahkan daun bawang dan daun seledri, aduk sebentar dan tambahkan daun bawang, matikan kompor.
  8. Bakso diet sehat siap dihidangkan.
  9. Untuk melihat video lebih jelasnya dapat dilihat di YouTube channel Homemade Food : https://youtu.be/5qeouq12F9Q

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan BAKSO DIET (KREASI MENU DIET) no tepung, no msg, no minyak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel