Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) yang Bisa Manjain Lidah

Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy)

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy), Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) yang Lezat untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Kebiasaan kalau lagi males keluar belanja, apa aja yg dikulkas dimasak^^
Tpi tetep enak kok..bisa dicoba..hhehe

#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy):

  1. Kembang kol secukupnya, potong2 dan cuci
  2. Wortel, potong2 dan cuci
  3. Pokcoy, potong2 dan cuci
  4. Bakso, potong2 dan cuci
  5. Bumbu iris:
  6. 5 bawang merah
  7. 3 bawang putih
  8. 2 cabe rawit (optional)
  9. 1 cabe merah keriting (optional)
  10. 1/2 tomat, potong2
  11. Bumbu pelengkap:
  12. Gula pasir,garam,saus tiram,lada bubuk,penyedap rasa

Cara membuat Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy)

  1. Siapkan bahan dan bumbu
  2. Tumis bumbu sampai wangi...masukkan kembang kol, wortel,bakso dan irisan tomat. Beri sedikit air agar empuk
  3. Setelah sayuran agak empuk, tambahkan pokcoy. Aduk2 lalu tambahkan bumbu gula pasir, garam, saori saus tiram, lada bubuk dan penyedap rasa
  4. Masak sampa matang. Jangan lupa cek rasa....mudah bukan? Tinggal sesuaikan banyaknya cabe sesuai selera. Selamat mencoba^^

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tumis campursari (kembang kol,wortel,bakso,pokcoy) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel