Resep Baso Ayam Oat meal 😋 yang Menggugah Selera

Baso Ayam Oat meal 😋

Sedang mencari inspirasi Resep Baso Ayam Oat meal 😋, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Membuat Baso Ayam Oat meal 😋, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Bagaimana Membuat Baso Ayam Oat meal 😋 Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Baso Ayam Oat meal 😋 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Baso Ayam Oat meal 😋, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Baso Ayam Oat meal 😋 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Baso Ayam Oat meal 😋 yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Baso Ayam Oat meal 😋 adalah 1 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Baso Ayam Oat meal 😋 diperkirakan sekitar 45 Menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Baso Ayam Oat meal 😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Baso Ayam Oat meal 😋 menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Hujan Kayah gini enak nya makan Baso homemade sehat pula .

#EdisiMingguBasoAyamOatMeal
#PejuangGoldenApron3
#DirumahAja

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Baso Ayam Oat meal 😋:

  1. 200 Gr Dada Ayam Fillet dicincang atau blender sampai halus
  2. 3 sdm Oat meal yg sdh dihaluskan pakai blender sisihkan
  3. 100 gr wolter (1 batang yg kecil)
  4. 1 Batang Daun Bawang
  5. 1 Butir Telur
  6. 1 sdt lada (1/2 untuk bakso dan 1/2 untuk sup)
  7. 1 sdt Garam (1/2 untuk bakso dan 1/2 untuk sup)
  8. 1 Sdt Kaldu Jamur (1/2 untuk bakso dan 1/2 untuk sup)

Cara membuat Baso Ayam Oat meal 😋

  1. Siapkan Bahan yg dibutuh kan Cuci bersih sisihkan lalu kita mulai langkah pertama
  2. Blender dada ayam sampai halus, setelah itu campurkan bersama 3 sendok oatmeal yang sudah di haluskan. Tambahkan garam, lada, kaldu, dan telor.
  3. Aduk adonan sampai rata, lalu buat bulatan sampai adonan habis, setelah itu di kukus selama 20 menit angkat siap di olah.
  4. Bakso siap diolah jadi sup. Mendidihkan air, masukkan wortel, bakso. kasih garam dan kaldu secukupnya. Taburkan daun bawang. Sup siap disajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Baso Ayam Oat meal 😋 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel