Resep Kuah Bakso Abang-Abang, Bikin Ngiler

Kuah Bakso Abang-Abang

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Kuah Bakso Abang-Abang, Menggugah Selera yang unik?, Resep Kuah Bakso Abang-Abang, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Kuah Bakso Abang-Abang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kuah Bakso Abang-Abang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kuah Bakso Abang-Abang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Kuah Bakso Abang-Abang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Kuah Bakso Abang-Abang yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Kuah Bakso Abang-Abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kuah Bakso Abang-Abang menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Di rumah ada stock bakso sapi, langsung eksekusi buat bikin kuahnya. Ini ala abang-abang pakai resep mba Risa januarti, tapi gak ada daging tetelan, jadi cuma pakai kuah kaldu sapi aja. Rasanya enaaakkk banget, apalagi pakai tulang dan tetelannya 🥺 next kita coba bikin lagi yang versi resep lengkapnya yah #PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kuah Bakso Abang-Abang:

  1. 500-1000 ml kuah kaldu sapi
  2. Bumbu halus :
  3. 7 siung bawang putih, goreng sebentar
  4. 1 siung bawang merah
  5. 2 butir kemiri
  6. 1 sdt merica
  7. secukupnya kaldu bubuk, gula dan garam

Cara untuk membuat Kuah Bakso Abang-Abang

  1. Didihkan air kaldu dalam panci.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi.
  3. Masukkan bumbu ke dalam air kaldu. Tambahkan kaldu, gula dan garam.
  4. Masukkan isiannya (bakso, daun bawang, seledri, bawang goreng). Koreksi rasa, sajikan panas. Enaakk paraahh 😭 must try yaa bun

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Kuah Bakso Abang-Abang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel