Bagaimana Membuat Bakso Telur Gulung yang Sempurna

Bakso Telur Gulung

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bakso Telur Gulung Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Bakso Telur Gulung Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Resep Bakso Telur Gulung Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Telur Gulung yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Telur Gulung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Telur Gulung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bakso Telur Gulung yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Telur Gulung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Telur Gulung menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Cemilan gurih buat bersantai sore hari 😁

#BaksoGulung #TelurGulung #BaksoTelurGulung

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso Telur Gulung:

  1. 40 butir bakso (untuk 10 tusuk sate, bisa disesuaikan)
  2. 5 butir telur ayam
  3. 150 ml air
  4. 2 sdm tepung sagu
  5. 1/4 sdt garam
  6. 1/4 sdt kaldu bubuk

Langkah-langkah membuat Bakso Telur Gulung

  1. Tusuk-tusuk bakso, saya pakai 4 butir per tusuk, bisa disesuaikan, goreng sebentar. Sisihkan.
  2. Kocok telur, air, tepung, garam dan kaldu bubuk dengan whisker hingga mengembang. Masukkan ke dalam wadah berujung kecil, bisa pakai botol bekas ysng dilubangi.
  3. Panaskan minyak, kucuri kocokan telur memenuhi wajan, gulung bakso dengan telur. Ulangi sampai semua bahan habis.
  4. Sajikan bakso telur gulung dengan pelengkap saus sambal dan mayonaise.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Telur Gulung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel