Bagaimana Menyiapkan Bakso ayam & tahu ayam yang Enak

Bakso ayam & tahu ayam

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Bakso ayam & tahu ayam, Lezat Sekali yang unik?, Resep Bakso ayam & tahu ayam yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Bakso ayam & tahu ayam Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso ayam & tahu ayam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso ayam & tahu ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Bakso ayam & tahu ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Bakso ayam & tahu ayam yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso ayam & tahu ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso ayam & tahu ayam menggunakan 11 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Ada ayam tinggal sedikit , langsung dieksekusi buat camilan sore .alhamdulullah suami suka๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ masyaAllah tabarakallah ๐Ÿ˜

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakso ayam & tahu ayam:

  1. 250 gr dada ayam
  2. 5 sdm tepung tapioka
  3. 2 sdm tepung bumbu serbaguna
  4. 1/2 sdt lada bubuk
  5. 1/2 sdt penyedap rasa
  6. 4 biji bawang putih
  7. 1 sdm bawang merah goreng
  8. 1 sdm bawang putih goreng
  9. 1 butir telur
  10. 8 biji tahu goreng (untuk tahu bakso)
  11. 1/2 sdt baking powder

Cara untuk membuat Bakso ayam & tahu ayam

  1. Potong dada ayam kecil2 untuk memudahkan saat di chopper
  2. Masukkan dada ayam yg telah dipotong,lalu masukkan lada bubuk, penyedap rasa, 1 butir telur, baking powder.lalu chopper hingga halus
  3. Masukkan bawang putih, bawang merah goreng & bawang putih goreng. ulangi kembali chopper hingga tercampur rata
  4. Panaskan air hingga mendidih lalu beri minyak sedikit agar adonan tidak lengket
  5. Goreng tahu hingga kecoklatan, lalu potong bagian tengah nya untuk mengisi adonan bakso nya
  6. Kukus tahu yg sudah diberi isian adonan bakso. kurleb 10 menit
  7. Cetak adonan bakso bulat sampai adonan selesai
  8. Tunggu bakso mengapung tanda sudah matang.
  9. Pentol jadi 22biji, tahu bakso jadi 8 biji
  10. Selamat mencoba๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso ayam & tahu ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel