Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Madu Anti Gagal

Bakso Bakar Madu

Sedang mencari ide Resep Bakso Bakar Madu yang Enak yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Madu yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Bakso Bakar Madu yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Bakar Madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Bakar Madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakso Bakar Madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Bakar Madu yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Bakar Madu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Bakar Madu memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Pengen bakso tapi yg simple. Nggak perlu bikin kuah, hehe.. dibakar aja, yummiiee..

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso Bakar Madu:

  1. 500 gr Bakso sapi
  2. Bumbu rendaman :
  3. 5 sdm saus tomat
  4. 3 sdm saus cabe
  5. 1 sdm bubuk boncabe (bisa lebih kl suka pedas)
  6. 2 sdm madu
  7. 1 sdm kecap manis (bisa lebihkan kl mau lebih manis)
  8. 5 siung bawang putih, cincang / haluskan
  9. 1/2 bh bombay, cincang
  10. Secukupnya lada, garam
  11. Secukupnya margarin u/ menumis
  12. Secukupnya tusuk sate

Cara untuk menyiapkan Bakso Bakar Madu

  1. Siapkan bowl, masukkan saus tomat, saus cabe, kecap manis, boncabe, madu, aduk rata.
  2. Panaskan margarin, tumis bombay dan bawang putih sampai layu. Masukkan campuran saus, beri lada garam, aduk2 sebentar sampai meletup. Matikan api.
  3. Masukkan ke dalam bakso, aduk rata. Diamkan kira2 15 menit agar meresap.
  4. Masukkan bakso ke dalam tusukan, isi masing2 tusukan sebanyak 4 butir atau sesuai selera.
  5. Bakar bakso, saya pakai happycall ya. Bolak balik sambil lumuri dg bumbu perendam sampai matang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso Bakar Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel