Cara Gampang Membuat Sop Bakso Tetelan Sapi, Enak Banget

Sop Bakso Tetelan Sapi

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Sop Bakso Tetelan Sapi yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Sop Bakso Tetelan Sapi yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Sop Bakso Tetelan Sapi Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop Bakso Tetelan Sapi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop Bakso Tetelan Sapi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sop Bakso Tetelan Sapi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sop Bakso Tetelan Sapi yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Sop Bakso Tetelan Sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sop Bakso Tetelan Sapi memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Kemaren sore dibagi tetangga tetelan yang udah dipresto plus lemak2nya. Hehehe, langsung eksekusi buat bikin sop bakso anak2.

#CocomtangPost_MasakDaging
#CookpadCommunity_Tangerang
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sop Bakso Tetelan Sapi:

  1. 150 gr tetelan sapi presto
  2. 10 butir bakso
  3. 2 buah wortel kecil
  4. 2 lembar kol
  5. 1 batang daun bawang
  6. 1 batang daun seledri
  7. 1 sdm bumbu bawang (4 siung bawang putih)
  8. 1/2 sdt lada bubuk
  9. 1200 ml air
  10. 1/2 sachet masako sapi
  11. 1 sdt garam
  12. 1 sdt gula pasir
  13. Bawang merah goreng

Cara membuat Sop Bakso Tetelan Sapi

  1. Rebus tetelan dan air. Masukkan wortel dan bawang putih serta lada. Masak hingga setengah matang.
  2. Masukkan bakso, kol, daun bawang, daun seledri. Masak hingga matang. Tambahkan garam, gula pasir dan penyedap rasa. Koreksi rasa.
  3. Tambahkan bawang goreng sebagai pelengkap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop Bakso Tetelan Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel