Cara Gampang Membuat Sup bakso, Bisa Manjain Lidah

Sup bakso

Sedang mencari ide Resep Sup bakso Anti Gagal yang unik?, Resep Sup bakso yang Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Cara Gampang Membuat Sup bakso yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sup bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sup bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sup bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sup bakso yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup bakso adalah 3-4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sup bakso diperkirakan sekitar 30-40 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sup bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup bakso menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Hujan gini enaknya makan yang hangat-hangat nih, mah. Yuk bikin sup bakso biar ngga kedinginan 😁

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup bakso:

  1. 1/2 bonggol jagung manis
  2. 1 buah wortel
  3. 1 buah tomat
  4. Seledri
  5. Bakso
  6. 2 siung bawang merah
  7. 1 siung bawang putih
  8. Garam
  9. Merica
  10. Gula (opsional)

Cara untuk membuat Sup bakso

  1. Cuci bersih jagung manis, wortel, tomat, seledri, bawang merah, dan bawang putih lalu potong-potong.
  2. Rebus air dalam panci, masukan irisan bawang merah dan bawang putih. Tambahkan bakso juga. Masak sebentar.
  3. Setelah itu masukan potongan jagung manis, wortel, tomat, dan seledri. Jangan lupa tambahkan garam dan merica. Kalau saya biasanya ditambahkan gula supaya rasanya lebih gurih. Untuk gula bisa opsional. Yang terpenting jangan lupa untuk koreksi rasa ya mamah.
  4. Jika sudah matang, langsung sajikan selagi hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel