Cara Gampang Membuat Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso yang Lezat

Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso yang Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Boleh jadi ide buat buka atau sahur Bun karena cepat dan gampang, semoga bermanfaat dan selamat mencoba 😄

#CookpadCommunity_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso:

  1. 5 lembar daun sawi putih, iris
  2. 10 buah baso sapi, iris
  3. 2 buah labu siam acar, iris tipis
  4. 2 siung bawang putih iris tipis
  5. 1 buah cabe keriting, iris tipis
  6. 1 batang daun bawang, iris
  7. secukupnya Air
  8. Garam
  9. Merica
  10. Penyedap
  11. Minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso

  1. Masukkan minyak kedalam wajaan. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan cabe dan daun bawang. Tumis kembali sampai harum.
  2. Masukkan labu siam iris. Tumis dan aduk rata. Beri sedikit air dan masak sampai lunak.
  3. Masukkan baso sapi. Aduk rata dan masak kembali.
  4. Terakhir masukkan sawi putih. Aduk-aduk sampai layu.
  5. Lalu masukkan bumbu sesuai selera. Aduk rata dan tes rasa.
  6. Apabila semua sudah pas. Angkat dan sajikkan.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis Labu Siam Sawi Putih dan Baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel