Cara Gampang Membuat Udang bakso kecap teriyaki Anti Gagal

Udang bakso kecap teriyaki

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Udang bakso kecap teriyaki, Enak yang unik?, Resep Udang bakso kecap teriyaki Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Udang bakso kecap teriyaki, Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang bakso kecap teriyaki yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang bakso kecap teriyaki, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Udang bakso kecap teriyaki enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Udang bakso kecap teriyaki yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Udang bakso kecap teriyaki adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Udang bakso kecap teriyaki diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Udang bakso kecap teriyaki sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Udang bakso kecap teriyaki memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Udang bakso kecap teriyaki:

  1. 1/5 kg udang kupas yg di rendam sama garam
  2. 4 bakso
  3. 2 bawang merah
  4. 3 bawang putih
  5. 3 cabai jablay (optional)
  6. 2 sdm Kecap manis dan teriyaki
  7. Penyedap rasa, garam dan lada (secukupnya)
  8. secukupnya Air

Cara untuk membuat Udang bakso kecap teriyaki

  1. Pertama, goreng bakso dan udangnya hingga matang.. setelah matang tiriskan.
  2. Masukkan minyak goreng baru untuk tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.. Setelah itu masukkan udang dan bakso tdi, tambahkan kecap, saos teriyaki, lada, garam, penyedap rasa dan air sedikit lalu aduk hingga rata. Tunggu hingga meresap semuanya. Jika sudah cukup meresap icip rasanya, jika belum tambahkan bumbunya.
  3. Jika sudah selesai semua sajikan dengan nasi panas ya..
  4. Selamat Menikmati ❤

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Udang bakso kecap teriyaki yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel