Cara Gampang Menyiapkan Bakso mercon kuah yang Menggugah Selera

Bakso mercon kuah

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Bakso mercon kuah Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakso mercon kuah, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Bakso mercon kuah, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso mercon kuah yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso mercon kuah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Bakso mercon kuah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Bakso mercon kuah yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso mercon kuah adalah 3 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso mercon kuah diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso mercon kuah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso mercon kuah menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Harusnya pake ceker, dikarenakan gak ada ceker. Jd di gantikan dengan otak-otak bakso. Yang penting sedep😋

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bakso mercon kuah:

  1. 10 bakso sapi
  2. 5 otak-otak ikan
  3. Secukupnya daun kemangi
  4. Daun sereh
  5. Secukupnya garam, gula, penyedap rasa, minyak goreng dan air
  6. bumbu halus
  7. 25 cabe rawit merah
  8. 8 bawang merah
  9. 2 bawang putih
  10. 1 butir kemiri
  11. 1 ruas kunyit

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso mercon kuah

  1. Goreng bakso dan otak2 hingga ke coklatan
  2. Masukan bumbu yang sudah di haluskan ke minyak panas aduk hingga matang. Setelah matang tambahkan air. Diamkan hingga mendidih
  3. Masukan sereh, daun kemangi, bakso dan otak2. Aduk hingga meresap
  4. Bakso kuah mercon siap di hidangkan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso mercon kuah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel