Cara Gampang Menyiapkan Sop bakso sapi urat yang Lezat Sekali

Sop bakso sapi urat

Lagi mencari ide Resep Sop bakso sapi urat Anti Gagal yang unik?, Resep Sop bakso sapi urat yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Resep Sop bakso sapi urat yang Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sop bakso sapi urat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sop bakso sapi urat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sop bakso sapi urat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Sop bakso sapi urat yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop bakso sapi urat adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop bakso sapi urat diperkirakan sekitar 1jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Sop bakso sapi urat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sop bakso sapi urat memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sop bakso sapi urat:

  1. 1 pot iga
  2. 10 butir bakso sapi urat
  3. 3 bh wortel
  4. secukupnya daun kol
  5. 2 btg kembang daun bawang
  6. 1 bj bawang putih+4sdm minyak(tuk membuat minyak bawang goreng)
  7. 3 sdt garam
  8. 2 sdt masako ayam
  9. 1 sdt bubuk merica
  10. 900 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Sop bakso sapi urat

  1. Rebus sebentar daging iga,sampai keluar busa,kemudian bilas dg air bersih,didihkan air 900ml kemudian masukkan iga,dan bakso urat,rebus dg api sedang selama 20menit
  2. Setelah 20Menit,masukkan semua bahan,termasuk bumbu,masak dg api sedang sampai mendidih dan semua sayuran dan wortel matang,terakhir kasih taburan merica dan daun bawang
  3. Menu siap disajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sop bakso sapi urat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel