Cara Gampang Menyiapkan Tumis Buncis Jagung Bakso, Enak

Tumis Buncis Jagung Bakso

Sedang mencari inspirasi Resep Tumis Buncis Jagung Bakso Anti Gagal yang unik?, Resep Tumis Buncis Jagung Bakso Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Tumis Buncis Jagung Bakso yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Buncis Jagung Bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Buncis Jagung Bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tumis Buncis Jagung Bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Buncis Jagung Bakso yang dapat Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tumis Buncis Jagung Bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis Buncis Jagung Bakso memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

W25 #PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis Buncis Jagung Bakso:

  1. 150 gr buncis, potong sesuai selera
  2. 3 genggam jagung pipil
  3. 4 butir bakso sapi, potong sesuai selera
  4. 1/2 bawang bombay, iris
  5. 3 siung bawang putih, iris
  6. 1 buah cabe rawit (sesuai selera bisa juga diskip)
  7. 50 ml air
  8. 1 sdt kaldu jamur
  9. secukupnya lada, gula, garam

Cara untuk membuat Tumis Buncis Jagung Bakso

  1. Tumis bawang bombay hingga harum dan mulai transparan. Masukan bawang putih, cabe, dan bakso.
  2. Masukan buncis dan jagung kemudian tambahkan air.
  3. Tambahkan bumbu2 dan lakukan test rasa. Masak sampai buncis dan jagung lunak. Sajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Buncis Jagung Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel