Langkah Mudah untuk Membuat Kwetiaw Baso Kecap yang Bikin Ngiler

Kwetiaw Baso Kecap

Sedang mencari inspirasi Resep Kwetiaw Baso Kecap yang Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Kwetiaw Baso Kecap, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Kwetiaw Baso Kecap, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Kwetiaw Baso Kecap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kwetiaw Baso Kecap, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Kwetiaw Baso Kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Kwetiaw Baso Kecap yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kwetiaw Baso Kecap adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Kwetiaw Baso Kecap diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Kwetiaw Baso Kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kwetiaw Baso Kecap memakai 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Halooo! Mohon maaf ssbelumnya fotonya jauh dari kata estetis ya 😋 masak bulan puasa itu butuh effort lebih sebetulnya sedangkan saya pengen aktif lagi di Cookpad jadi kadang ambil gambarnya sekenanya, hehe. Tapi semoga resepnya bermanfaat dan pesannya sampai ya.

Selamat mencoba!

#CookpadCommunity_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kwetiaw Baso Kecap:

  1. 1 bungkus kwetiaw, pisahkan, cuci dan bilas air matang
  2. 10 buah baso sapi, bagi 2
  3. 2 buah tahu, potong-potong
  4. 1/2 buah bawang bombay, iris
  5. 2 siung bawang putih, iris
  6. Minyak untuk menumis
  7. Kecap manis
  8. Saus tiram
  9. Garam
  10. Merica
  11. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Kwetiaw Baso Kecap

  1. Panaskan minyak dalam wajan lalu tumis bawang putih sampai harum. Kemudian masukkan bawang bombay, tumis sampai layu.
  2. Masukkan baso sapi. Aduk dan tumis sampai baso cukup matang.
  3. Kemudian masukkan tahu. Aduk rata.
  4. Tambahkan air. Beri saus tiram, kecap dan bumbu lain. Aduk rata dan didihkan.
  5. Terakhir masukkan kwetiaw, aduk rata sampai terlumuri bumbu. Tes rasa. Lalu angkat dan sajikan.
  6. Selamat mencoba!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Kwetiaw Baso Kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel