Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop bakso telur puyuh yang Enak Banget

Sop bakso telur puyuh

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Sop bakso telur puyuh yang Enak yang unik?, Cara Gampang Membuat Sop bakso telur puyuh, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Sop bakso telur puyuh Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop bakso telur puyuh yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop bakso telur puyuh, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sop bakso telur puyuh enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Sop bakso telur puyuh yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sop bakso telur puyuh sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop bakso telur puyuh memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

bismillah


#Ga_TheNextLevel
#Week_51
#CookpadCommunity_Semarang

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sop bakso telur puyuh:

  1. 7 bawang merah
  2. 2 bawang putih
  3. 15 butir bakso sapi
  4. 10 butir telur puyuh
  5. 3 wortel kecil
  6. 8 buncis
  7. sedikit daun seledri
  8. 1 sdt garam
  9. 1 sdt kaldu sapi
  10. 1/2 sdt gula
  11. 1/2 sdt merica

Cara untuk menyiapkan Sop bakso telur puyuh

  1. Iris tipis bawang..tumis hingga harum..d panci didihkan air kemudian masukan tumisan bawang..lalu masukan wortel,bakso dan telur puyuh
  2. Setelah setengah empuk..masukan buncis..beri garam,kaldu,gula dan sedikit merica biarkan sampai mendidih dan matang..jangan lupa cicipi rasa
  3. Masukan irisan daun seledri kemudian matikan api..selamat mencoba

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sop bakso telur puyuh yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel