Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis sawi putih dan bakso, Lezat Sekali

Tumis sawi putih dan bakso

Anda sedang mencari ide Resep Tumis sawi putih dan bakso Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis sawi putih dan bakso, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Resep Tumis sawi putih dan bakso Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis sawi putih dan bakso yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis sawi putih dan bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tumis sawi putih dan bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Tumis sawi putih dan bakso yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tumis sawi putih dan bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis sawi putih dan bakso menggunakan 9 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tumis sawi putih dan bakso:

  1. 1 sawi ukuran sedang
  2. 5 buah bakso
  3. 3 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 4 buah cabe rawit
  6. Lengkuas
  7. secukupnya Gula, garam, penyedap
  8. 1 sdm kecap manis
  9. secukupnya Minyak dan air

Langkah-langkah untuk membuat Tumis sawi putih dan bakso

  1. Siapkan bahan, potong2 sawi, potong2 bakso sesuai selera, potong2 bumbu.
  2. Tumis bumbu hingga harum, kemudian masukkan sawi masak hingga agak layu, masukan bakso kecap manis dan bumbu hakus laennya serta beri air cek rasa masak hingga matang.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis sawi putih dan bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel