Resep Bakso Ayam Homemade yang Bisa Manjain Lidah

Bakso Ayam Homemade

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bakso Ayam Homemade Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso Ayam Homemade, Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Bakso Ayam Homemade, Lezat untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Ayam Homemade yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Ayam Homemade, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Ayam Homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Bakso Ayam Homemade yang dapat kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Bakso Ayam Homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bakso Ayam Homemade memakai 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Lagi Diet bosen dengan menu yg itu2 aja, Pengin beli bakso tapi takut..karena ga liat cara pembuatanny, Akhirnya bikin sendiri deh lebih jelas sehatnya lebih jelas bahannya,,aman untuk baby dan anak2 karena ga pake tambahan bahan yg bahaya utk tubuh, Dan ini mantuuull 👍

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso Ayam Homemade:

  1. 1/2 kg Ayam (Dada)
  2. 7 Buah Bawang Putih
  3. Secukupnya Lada
  4. 1 Buah Putih Telur
  5. Secukupnya Es Batu
  6. Secukupnya Garam
  7. Secukupnya Kaldu Jamur
  8. 2 Sendok Tepung Tapioka (Bisa pake tepung lain)
  9. kuah Bakso
  10. 2 Buah Bawang Merah
  11. 4 Buah Bawang Putih
  12. Bawang Teropong
  13. secukupnya Garam
  14. Secukupnya Lada
  15. Secukupnya Kaldu Jamur

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Ayam Homemade

  1. Cuci Ayam Sampai Bersih
  2. Siapkan Blender Masukan Ayam, Bawang Putih,Merica, Putih telur, Es batu dan Garam sampai Halus.
  3. Campurkan Tepung Tapioka dan Kaldu Jamur Aduk Sampai Rata
  4. Panaskan Panci Masak Air sampai mendidih, Masukan adonan buat bulat2 ya
  5. Untuk Kuah tumis bawang merah, bawang putih sampai wangi masukan air 1 liter, masukan garam, lada, dan daun teropong, kaldu Jamur.
  6. Bakso Siap di Hidangkan Tambahkan Toping sesuai selera.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Ayam Homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel