Resep Bakso goreng mercon, Menggugah Selera

Bakso goreng mercon

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso goreng mercon Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso goreng mercon, Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Membuat Bakso goreng mercon Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso goreng mercon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso goreng mercon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakso goreng mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Bakso goreng mercon yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso goreng mercon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso goreng mercon memakai 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bismillah.. pengen yang pedas2 mantap deeeh.

#ResepPosbar_MasakSesuaBudge
#Cookpad Community Balikpapan

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso goreng mercon:

  1. 20 bh bakso siap pakai
  2. 5 lbr daun jeruk
  3. 1 ruas ĺengkuas geprek
  4. 3 lbr daun salam
  5. 1 sdt air asem
  6. secukupnya Air
  7. secukupnya Penyedap rasa
  8. Bumbu halus
  9. 7 siung bawang merah
  10. 3 siung bawang putih
  11. 7 bh cabe keriting
  12. 10 bh cabì rawit
  13. 1 bh cabe kering di rendam air hangat
  14. 1/2 lada bubuk
  15. 1/2 ketumbar bubuk
  16. 1/2 gula pasir
  17. sesuai selera Garam

Cara membuat Bakso goreng mercon

  1. Siapkan bahan yaitu bakso kita cuci dulu baru tiriskan setelah itu goreng
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi bersama Lengķuas, daun jeruk aduk hingga masak, lalu beri air asem dan penyedap rasa,setelah itu koreksi rasa
  3. Masukkan bakso goreng lalu aduk kembali, hingga menyatu sama bumbu
  4. Bakso goreng mercon siap di santap selamat mencoba

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso goreng mercon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel