Resep Bakso sambal bawang pedas, Bikin Ngiler

Bakso sambal bawang pedas

Lagi mencari inspirasi Resep Bakso sambal bawang pedas Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso sambal bawang pedas yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Bakso sambal bawang pedas yang Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso sambal bawang pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso sambal bawang pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Bakso sambal bawang pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Bakso sambal bawang pedas yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso sambal bawang pedas adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso sambal bawang pedas diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso sambal bawang pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso sambal bawang pedas menggunakan 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakso sambal bawang pedas:

  1. 300 g Bakso sapi
  2. 10 butir Bawang merah
  3. 3 butir Bawang putih
  4. Daun salam
  5. Daun jeruk
  6. Garam
  7. Terasi
  8. Gula merah
  9. 10 biji Cabe
  10. 1 biji Tomat

Cara untuk menyiapkan Bakso sambal bawang pedas

  1. Belah Kecil bakso sapi
  2. Goreng bawang merah, bawang putih, cabe, tomat
  3. Uleg/blender
  4. Tumis bumbu halus
  5. Tambahkan air secukupnya
  6. Tambahkan daun salam daun jeruk +bakso yang sudah di belah
  7. Aduk hingga meresap secara keseluruhan
  8. Bakso sambel bawang siap disajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso sambal bawang pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel