Resep Bakso Tahu Goreng, Menggugah Selera

Bakso Tahu Goreng

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Bakso Tahu Goreng, Sempurna yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakso Tahu Goreng Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Bakso Tahu Goreng, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Tahu Goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Tahu Goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Bakso Tahu Goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Tahu Goreng yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bakso Tahu Goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Tahu Goreng menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Ini cerita nya ga bulat licin cantik seperti punya uni husna @HI_2022 krn sy lupa meras tahu nya, jd agak lembek adonan sy. Tp tetep enak banget, cemilan simple praktis dan bkin nagih.

Source @HI_2022

#GenkPejuangDapur
#RememberGenkPeda_HiDapoer
#CookpadCoomunity_Sumbar

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Tahu Goreng:

  1. 8 kotak tahu (kecil)
  2. 5 sdm tepung tapioka
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  5. 1/2 sdt lada bubuk
  6. 1 sdt garam halus
  7. 1/2 sdt kaldu bubuk (tambahan sy)
  8. secukupnya Minyak goreng
  9. Bumbu halus :
  10. 4 siung bawang merah
  11. 3 siung bawang putih

Cara membuat Bakso Tahu Goreng

  1. Siapkan bahan, giling bawang merah dan bawang putih. Haluskan tahu make garpu
  2. Campurkan semua bahan aduk hingga rata lalu bulat2 kan.

    (krn tahu ga sy peras air nya jd adonan sy agak basah ya)
  3. Panaskan minyak, goreng hingga kecoklatan. (foto menggorengnya ga kesimpen ya 🙏😊) angkat lalu tiriskan. Siap deh disajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Tahu Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel