Resep Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) yang Lezat

Bakso tahu udang tanpa tepung (diet)

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) yang Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso tahu udang tanpa tepung (diet), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) memakai 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso tahu udang tanpa tepung (diet):

  1. 250 gram udang
  2. 6 butir Tahu putih
  3. 2 butir telur
  4. 1 bungkus bawang putih bubuk
  5. 5 butir siung merah
  6. 1 bungkus royco sapi
  7. 1/2 bungkus ladaku bubuk
  8. 1/2 sendok makan garam
  9. Penyedap rasa
  10. Sayuran : Kol,tauge boleh d tambah sawi atau lainnya
  11. Kuah
  12. 5 butir rawit merah
  13. 1/2 ladaku
  14. 1 bungkus kaldu bubuk sapi
  15. Daun bawang
  16. Seledri

Cara membuat Bakso tahu udang tanpa tepung (diet)

  1. Masukkan udang yang sudah d bersihkan,tahu,Royco,lada,garam,2 butir telur dan bawang putih bubuk ke blender atau cooper setelah tercampur rata masukkan adonan ke dalam freezer diamkan selama 10 menit
  2. Siapkan panci dan isi air mendidih lalu bentuk adonan yang sudah d diamkan seperti adonan bakso rebus sampai matang
  3. Siapkan kuahnya: siapkan air 3 gelas rebus sampai mendidih lalu masukkan cabe rawit,bawang merah yang sudah d iris dan dan bakso masukkan sayuran
  4. Tambahkan royco dan garam serta ladaku masukkan daun bawang dan seledri
  5. Koreksi rasa dan bakso udang tahu siap d nikmati

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso tahu udang tanpa tepung (diet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel