Resep Bakso Tempe Anti Gagal

Bakso Tempe

Lagi mencari ide Resep Bakso Tempe Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Tempe, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Bakso Tempe Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Tempe yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Tempe, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Bakso Tempe yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso Tempe yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Tempe adalah +_ 50 bakso. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Tempe diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso Tempe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Tempe memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bosen dengan olahan tempe itu" aja Nemu di TikTok resep Bakso Tempe ternyata simpel n patut di coba untuk variasi olahan tempe bagi penggemar tempe sejati🤩
Bisa juga untuk yang sedang Diet

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakso Tempe:

  1. Tempe 1 papan ato 350 gr
  2. 2 butir telur
  3. 100 gr terigu (saya ganti Sagu Aren)
  4. 6 butir bawang putih
  5. secukupnya Lada bubuk
  6. Penyedap Jamur secukup (Royco juga gpp)
  7. secukupnya Garam

Cara untuk menyiapkan Bakso Tempe

  1. Potong" tempe lalu kukus selama 10 menit lalu angkat halus kan ato blender
  2. Haluskan bawang putih masukkan ke tempe yg sudah di haluskan dan masukkan telur aduk rata tambahkan terigu (saya sagu aren) aduk rata sampai bisa di bulat" kan
  3. Siapkan air sampai mendidih lalu bulatkan adonan sampai habis
  4. Klo air sudah mendidih masukkan bakso Tempe sampai bakso mengapung... Tiriskan siap di olah menjadi apa saja sesuai selera
  5. Nyoba jd bakso Tempe goreng ternyata 👍
  6. Selamat mencoba 🥰

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Tempe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel