Resep Bakso tempe oseng kecap yang Menggugah Selera

Bakso tempe oseng kecap

Sedang mencari inspirasi Resep Bakso tempe oseng kecap yang Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakso tempe oseng kecap Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Bakso tempe oseng kecap yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso tempe oseng kecap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso tempe oseng kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso tempe oseng kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Bakso tempe oseng kecap yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso tempe oseng kecap adalah 25 butir. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso tempe oseng kecap diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bakso tempe oseng kecap yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso tempe oseng kecap memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Dulu sudah pernah bikin bakso tempe. Nah pas bgt ini ada event #tempebuatanku. Sy bikin aja yaaah..
#PekanPosbarTempe
#CookpadCommunity_Tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso tempe oseng kecap:

  1. 1/2 papan tempe, potong kecil2 dan kukus 15 menit
  2. 2 butir telur
  3. 200 gr tepung tapioka
  4. 20 ml air es
  5. Keju cheddar untuk isian
  6. Bumbu Halus:
  7. 5 siung bawang putih
  8. 1 sdt garam
  9. 1 sdt lada bubuk
  10. 1 sdt kaldu jamur

Cara membuat Bakso tempe oseng kecap

  1. Campur tempe yg sudah dihaluskan bersama bumbu halus dan telur, setelah itu tambahkan tepung tapioka dan air es.
  2. Setelah tercampur, isi dengan keju dan bulatkan kembali. Ulangi sampai adonan habis.
  3. Didihkan air,rebus hingga mengambang. Angkat dan tiriskan
  4. Masak dengan telur, bawang putih, kaldu jamur,garam, lada, cabe, dan kecap manis. Tambahkan sedikit air,jangan lupa test rasa. Siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso tempe oseng kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel