Resep Bakwan bakso seafood, Enak Banget

Bakwan bakso seafood

Anda sedang mencari ide Resep Bakwan bakso seafood yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Bakwan bakso seafood yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Bakwan bakso seafood, Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakwan bakso seafood yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakwan bakso seafood, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakwan bakso seafood enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Bakwan bakso seafood yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bakwan bakso seafood yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakwan bakso seafood menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Mo buat bakwan sayur tapi dikulkas gak ada bahan, jadi berfikir "out of the box" dulu deh,he.. gunakan bahan yg ada aja 😁 tapi setelah dibuat, enak juga kok, abis dicemili anak2 😋

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakwan bakso seafood:

  1. Aneka bakso seafood (saya ada yg Frozen)
  2. 3 bakso / pentol sapi
  3. 1 sosis ayam
  4. Tepung bakwan instan (saya merk Sasa)
  5. Kubis
  6. Daun bawang prei

Cara membuat Bakwan bakso seafood

  1. Iris/potong semua bakso dan sosis sesuai selera
  2. Cuci bersih lalu Iris kubis dan daun bawang prei
  3. Campurkan semua bahan, lalu tambahkan tepung instan, air dan buat jadi adonan bakwan
  4. Goreng sedikit demi sedikit adonan.. angkat bila sudah matang kekuningan
  5. Enak dicemili dengan atau tanpa saos 😊👍

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakwan bakso seafood yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel