Resep Baso tahu dan siomay bandung, Lezat Sekali

Baso tahu dan siomay bandung

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Baso tahu dan siomay bandung Anti Gagal yang unik?, Resep Baso tahu dan siomay bandung, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Membuat Baso tahu dan siomay bandung Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Baso tahu dan siomay bandung yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Baso tahu dan siomay bandung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Baso tahu dan siomay bandung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Baso tahu dan siomay bandung yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Baso tahu dan siomay bandung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Baso tahu dan siomay bandung menggunakan 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Dapat resep dari bu Nina yang jualan frozen dikomplek disesuaikan dengan bahan yang ada dirumah. Ngeunah pisan rasana.

#7
#pejuanggoldenbatikapron
#cookpadcommunitybandung
#cocomba
#authorsbandunghebring
#hana_kitchen

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Baso tahu dan siomay bandung:

  1. 1 kg daging ikan tenggiri
  2. 1 buah labu siam, parut, peras
  3. 2 batang daun bawang, iris
  4. 4 sdm bawang putih goreng
  5. 10 sdm bawang merah goreng
  6. 4 sdt garam
  7. 1 sdt merica
  8. 2 sdm gula pasir
  9. 1 sdt msg, Saya : sasa, boleh skip
  10. 300 gr tepung tapioka
  11. 65 ml santan instant, Saya : kara
  12. 2 putih telur
  13. Pelengkap :
  14. 20 buah tahu
  15. 1 bungkus kulit siomay

Cara membuat Baso tahu dan siomay bandung

  1. Siapkan bahannya.
  2. Campur semua bahan kecuali daun bawang, aduk rata. Masukkan irisan daun bawang, aduk rata. Ambil sedikit adonn goreng untuk mengkoreksi rasa.
  3. Belah 2 tahu, ambil 1 bagian belah tengahnya, masukkan adonan, gurat dengan garpu, lakukan hingga semua tahu terisi, kukus hingga matang.
  4. Isi kulit siomay dengan 1 sdt adonan, bentuk sesuai selera, kukus hingga matang. Baso tahu Dan siomay Bandung siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Baso tahu dan siomay bandung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel