Resep Bayem kornet bakso pedas♥️ Anti Gagal

Bayem kornet bakso pedas♥️

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Bayem kornet bakso pedas♥️, Enak yang unik?, Resep Bayem kornet bakso pedas♥️ Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bayem kornet bakso pedas♥️ Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bayem kornet bakso pedas♥️ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bayem kornet bakso pedas♥️, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bayem kornet bakso pedas♥️ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Bayem kornet bakso pedas♥️ yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bayem kornet bakso pedas♥️ adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bayem kornet bakso pedas♥️ diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bayem kornet bakso pedas♥️ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bayem kornet bakso pedas♥️ memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Keisengan yg Masyaaallah amat sangat enak🥺

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bayem kornet bakso pedas♥️:

  1. 1 ikat bayam
  2. 3 sdm kornet
  3. 5 cabai rawit merah
  4. 4 pentol bakso
  5. 3 daun jeruk
  6. 1 sdm bawang putih halus
  7. 1 sdm bapmer halus
  8. Kaldu jamur (Totole)
  9. 1 sdt saori saos tiram
  10. secukupnya Air
  11. 1 sdt udang rebon kecil / udang ragu

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bayem kornet bakso pedas♥️

  1. Tumis bawang putih & bawang merah hingga wangi, tambahkan cabai yg sudah di potong-potong kecil lalu masukan kornet & bakso kedalam tumisan.
  2. Jika dirasa semua sudah matang, masukan bayam yg sudah bersih, lalu masukan sedikit air secukupnya.
  3. Tambahkan udang rebon, saori, Totole & daun jeruk (diiris tipis-tipis). Tutup masakan & tunggu hingga matang. Selesai

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bayem kornet bakso pedas♥️ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel