Resep Martabak bakso keju waljamaah yang Bikin Ngiler

Martabak bakso keju waljamaah

Sedang mencari inspirasi Resep Martabak bakso keju waljamaah yang Lezat yang unik?, Cara Gampang Membuat Martabak bakso keju waljamaah yang Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Martabak bakso keju waljamaah yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak bakso keju waljamaah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak bakso keju waljamaah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Martabak bakso keju waljamaah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Martabak bakso keju waljamaah yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak bakso keju waljamaah adalah 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak bakso keju waljamaah diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Martabak bakso keju waljamaah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Martabak bakso keju waljamaah menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Resepku sndiri ala pengen martabak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Martabak bakso keju waljamaah:

  1. Telor 2 butir(minimal 2... 10 kebanyakan)
  2. Terserah Ayam suir
  3. 2 Daun bawang
  4. 2 Bawang merah
  5. Bakso
  6. Keju craft / keju mozarela
  7. Kulit martabak
  8. secukupnya Minyak goreng

Cara membuat Martabak bakso keju waljamaah

  1. Siapkan kulit martabak.. 5 dtik
  2. Isi dengan bakso dan suir2 ayam estimasi waktu 2-3 mnit
  3. Siapkan mangkok.. isi mangkok dengan telor.. trus daun bawang dan bawang merah yg sudah dipotong2.. estimasi 2-3 mnit
  4. Masukkan adonan telur dll td diatasnya estimasi 1-3 mnit
  5. Lalu tutupi dengan bakso lagi... dan keju..(mau keju melt atau mozarela..terserah ente) estimasi waktu 2-3 mnit
  6. Tutup.. lalu goreng..dengan api kecil.. sampai warnanya ke oren2an.. estimasi 15-20 menit
  7. Kalau sudah selesai..hidangkan... mau pakai saos..kecap dll.. gpp..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Martabak bakso keju waljamaah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel