Resep Bihun Kuah dan Bakso Ayam yang Enak Banget

Bihun Kuah dan Bakso Ayam

Sedang mencari ide Resep Bihun Kuah dan Bakso Ayam Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Bihun Kuah dan Bakso Ayam, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Bihun Kuah dan Bakso Ayam, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bihun Kuah dan Bakso Ayam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bihun Kuah dan Bakso Ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bihun Kuah dan Bakso Ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Bihun Kuah dan Bakso Ayam yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bihun Kuah dan Bakso Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bihun Kuah dan Bakso Ayam menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Saya membuat bihun kuah dan bakso ayam menggunakan @kreasibihunaaa , bihunnya enak dengan bahan pilihan.

Bihun AAA terbuat dari tepung beras pilihan, bisa dikreasikan menjadi bermacam-macam makanan baik dessert maupun makanan utama.



#bihunaaa
#kreasibihunaaa
#70thbihunaaa
#bihunberas
#bihun
#cookpadcommunity_surabaya

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bihun Kuah dan Bakso Ayam:

  1. 1 bungkus bihun AAA rasa baso
  2. Bahan Bakso Ayam
  3. 250 gr ayam fillet
  4. 100 gr es batu
  5. 150 gr tapioka
  6. 1 sdt bawang putih goreng
  7. 1 sdm bawang merah goreng
  8. 1 sdt kaldu jamur
  9. 1 sdt garam
  10. 1/2 sdt gula pasir
  11. 1/2 sdt merica bubuk

Cara membuat Bihun Kuah dan Bakso Ayam

  1. Bakso : Chopper ayam fillet, bawang putih goreng, bawang merah goreng, kaldu jamur, garam, gula pasir, merica bubuk, es batu dan tapioka.
  2. Didihkan air lalu matikan Bulatkan adonan, masukkan ke dalam air panas. Lakukan hingga adonan habis. Nyalakan kompor dan rebus bakso hingga mengapung menandakan sudah matang.
  3. Didihkan air. Masukkan bihun kedalam air yang mendidih, masak sesuai petunjuk di kemasan.
  4. Tuang bumbu ke dalam mangkuk, masukkan bihun dan kuahnya. Aduk hingga tercampur rata. Beri bakso ayam dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bihun Kuah dan Bakso Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel