Resep Cireng isi bakso pedas Anti Gagal

Cireng isi bakso pedas

Sedang mencari inspirasi Resep Cireng isi bakso pedas yang Enak Banget yang unik?, Resep Cireng isi bakso pedas, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Cireng isi bakso pedas Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng isi bakso pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cireng isi bakso pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cireng isi bakso pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Cireng isi bakso pedas yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cireng isi bakso pedas adalah 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Cireng isi bakso pedas diperkirakan sekitar 15- 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Cireng isi bakso pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cireng isi bakso pedas menggunakan 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Yuk selamat mencoba bersama ❤

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cireng isi bakso pedas:

  1. kulit cireng*
  2. 10 sendok tepung tapioka
  3. 5 sendok tepung terigu
  4. secukupnya Garam
  5. isian*
  6. 10 biji bakso sapi (kecil)
  7. 8 buah Cabai rawit merah
  8. 1 buah Cabai setan
  9. 2 siung bawang putih
  10. 3 siung bawang merah
  11. 1 lembar daun jeruk

Cara membuat Cireng isi bakso pedas

  1. Iris cincang bakso/sesuai selera
  2. Haluskan cabai rawit, cabai setan, bawang merah dan bawang putih
  3. Tumis bumbu halus, tambahkan garam, merica, kaldu bubuk, daun jeruk (opsional) lalu tambahkan air
  4. Masukkan irisan bakso dan aduk rata hingga meresap. Angkat lalu dinginkan
  5. Campurkan tepung tapioka dan tepung terigu lalu beri garam secukupnya. Aduk rata dan perlahan masukkan air panas lalu aduk kembali sampai adonan merata/kalis
  6. Pipihkan adonan dan bentuk sesuai selera, kemudian masukan isian yg sudah didinginkan lalu rapikan bentuk adonan
  7. Goreng dalam api kecil dan cireng isi siap disajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cireng isi bakso pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel