Resep Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 yang Bisa Manjain Lidah

Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈

Sedang mencari inspirasi Resep Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 Anti Gagal yang unik?, Resep Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 adalah Serumah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 menggunakan 18 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Masak santan biar sampe malem 🤣🤣😁

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈:

  1. 2 ikat kacang panjang
  2. 2 bks bakso
  3. 2 papan tempe
  4. Parutan kelapa 5k
  5. Cabai rawit
  6. 8 siung bawang merah
  7. 4 siung bawang putih
  8. 1/2 terasi
  9. Lengkuas
  10. 2 butir kemiri
  11. 4 lembar daun salam
  12. Secukupnya gula pasir
  13. Secukupnya garam
  14. Secukupnya ladaku
  15. Secukupnya royco sapi
  16. Secukupnya kunyit bubuk
  17. Minyak goreng
  18. Air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈

  1. Iris kacang panjang, iris tempe, iris bakso sesuai keinginan cuci bersih kacangnya
  2. Goreng bakso, tempe sampai setengah matang
  3. Siapkan bumbu ulek kemiri, garam, terasi, (cabai, bawang merah, bawang putih goreng ya) geprek lengkuas
  4. Panaskan air masukkan kacang panjang sampai agak lembek, lalu bumbu uleknya, daun salam, royco, gula pasir, ladaku, kunyit bubuk aduk aduk masukkan tempe, bakso tunggu sampai air agak menyusut 😄
  5. Tuang santan aduk aduk ya biar gk pecah, tes rasa
  6. Matang sajikannn 😍

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Kacang Panjang, Tempe, Bakso Kuah Santan ala saya 😊🙈 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel