Resep Kuah Bakso Malang Praktis yang Enak

Kuah Bakso Malang Praktis

Anda sedang mencari ide Resep Kuah Bakso Malang Praktis yang Enak yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Kuah Bakso Malang Praktis Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Bagaimana Membuat Kuah Bakso Malang Praktis yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Kuah Bakso Malang Praktis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kuah Bakso Malang Praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Kuah Bakso Malang Praktis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kuah Bakso Malang Praktis yang bisa Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kuah Bakso Malang Praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kuah Bakso Malang Praktis menggunakan 17 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

enak dan praktis menurut sy.. hahaha

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kuah Bakso Malang Praktis:

  1. 300 gr tulang sapi
  2. 4 siung bawang putih goreng haluskan
  3. 2 liter air
  4. secukupnya garam
  5. secukupnya kaldu jamur
  6. 4 lembar daus sup (ikat)
  7. 4 batang daun bawang (ikat)
  8. secukupnya merica
  9. pelengkap:
  10. 500 gr bakso siap pakai
  11. laksa
  12. mie
  13. sambel
  14. irisan daun bawang
  15. irisan daun sup
  16. cuka atau jeruk nipis
  17. tauge

Langkah-langkah untuk membuat Kuah Bakso Malang Praktis

  1. Rebus tulang sapi.. sy pakai presto.. agak lunak masukkan bawang putih halus.. daun sup dan daun bawang utuh yg td sudah di ikat.. masukkan garam dan kaldu jamur.. presto lagi sampai lembut..
  2. Masukkan merica bubuk.. Cek rasa.. masukkan bakso.. masak lagi sampai baksonya mengapung..
  3. Tata mie, laksa, tauge, daun bawang daun sup di atas mangkok.. siram dengan kuah bakso..tambahkan sambel dan kawan2nya..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Kuah Bakso Malang Praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel