Resep Oseng Baso, Enak Banget

Oseng Baso

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Oseng Baso Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Oseng Baso yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Oseng Baso yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng Baso yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Oseng Baso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Oseng Baso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Oseng Baso yang bisa sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Oseng Baso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oseng Baso memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Rasa nya manis, gurih.
Kalau suka pedas, tambah cabe rawit merah banyak, enakkkkk . Jamin tambah nasi terus deh

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oseng Baso:

  1. 10 buah baso sapi halus, iris bulat tipis
  2. 1 bawang merah, 1 bawang putih, iris
  3. 1 btg bawang daun, iris panjang
  4. 2 sdt gula putih
  5. 1 sdt totole kaldu jamur
  6. 1/2 sdt royco ayam
  7. Sedikit merica

Langkah-langkah untuk membuat Oseng Baso

  1. Panaskan wajan dg 2 sdm minyak
  2. Masukan bawang merah, bawang putih, bawang daun sampai harum. (kalau pake cabe merah, masukan di saat ini juga)
  3. Masukan potongan baso. Beri semua bumbu. Aduk merata
  4. Beri sedikit air supaya tidak mudah gosong, bumbu menyerap ke dalam baso. Masak hingga baso matang
  5. Coba rasa. Sajikan hangat dg nasi hangat. Sedapppp

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oseng Baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel