Resep Pangsit bakso yang Sempurna

Pangsit bakso

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Pangsit bakso Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Pangsit bakso yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Membuat Pangsit bakso yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pangsit bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pangsit bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Pangsit bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar seputar Pangsit bakso yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pangsit bakso adalah sekitar 40 biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Pangsit bakso diperkirakan sekitar 25 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Pangsit bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pangsit bakso memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Resep ini ada. Karena q gak bisa makan semburan, efek akhir2 ini sakit, tapi suka jajan. Jdi lah ini. Dengan bahan seadanya di rumah

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pangsit bakso:

  1. 500 gr ayam
  2. 150 gr daging sapi
  3. 2 butir telur
  4. 100 gr maizena
  5. 150 gr sagu
  6. 1 sachet Saori sous tiram
  7. 8 siung bawang putih
  8. 1 sdm garam
  9. Sedikit penyedap rasa
  10. 1 pac pangsit
  11. Minyak utk olesan

Langkah-langkah untuk menyiapkan Pangsit bakso

  1. Fillet ayam, iris kecil2 ayam dan kulitnya. Iris juga daging sapi kecil2
  2. Giling/blender daging dengan telur, dikit demi sedikit
  3. Campurkan semua bahan kecuali pangsit. Aduk sampai rata
  4. Ambil pangsit, isi adonan 1 sdm ke kulit lumpia, sampul di kerutkan adonannya, olesi bagian luar dengan minyak dan panci juga ya. Biar gak lengket
  5. Kukus selama 25 menit
  6. Sudah siap di makan, di goreng atau di simpen jadi Frozen food

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pangsit bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel