Resep Sop Bafood (Bakso Seafood), Lezat Sekali

Sop Bafood (Bakso Seafood)

Lagi mencari ide Resep Sop Bafood (Bakso Seafood) Anti Gagal yang unik?, Resep Sop Bafood (Bakso Seafood) Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Sop Bafood (Bakso Seafood) yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop Bafood (Bakso Seafood) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sop Bafood (Bakso Seafood), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop Bafood (Bakso Seafood) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Sop Bafood (Bakso Seafood) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Sop Bafood (Bakso Seafood) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sop Bafood (Bakso Seafood) memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Masakin sop ini buat anak lanang. Favorit dia banget olahan bakso, apalagi bakso seafood gini. Nambah2 deh makannya 😃

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sop Bafood (Bakso Seafood):

  1. 1 buah wortel (iris sesuai selera)
  2. 1 buah jagung (pipil)
  3. 1/2 buah kol (rajang besar)
  4. 5 buah bakso seafood (potong-potong)
  5. 1 potong ayam suwir (aku pakai ayam bacem sisa)
  6. 2 siung bawang putih
  7. 800 ml air
  8. Minyak goreng untuk menumis
  9. Lada bubuk, kaldu bubuk, garam, gula pasir

Langkah-langkah untuk membuat Sop Bafood (Bakso Seafood)

  1. Tumis bawang putih hingga harum lalu tuang air.
  2. Setelah mendidih masukkan bumbu dan sayur. Biarkan mendidih.
  3. Kemudian masukkan bakso dan ayam. Masak selama 3 menit saja supaya bakso masih terasa sedap. Koreksi rasa. Sajikan dengan taburan bawang goreng.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sop Bafood (Bakso Seafood) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel