Resep Tahu Bakso Ayam Udang, Enak Banget

Tahu Bakso Ayam Udang

Anda sedang mencari inspirasi Resep Tahu Bakso Ayam Udang yang Sempurna yang unik?, Bagaimana Membuat Tahu Bakso Ayam Udang Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Resep Tahu Bakso Ayam Udang, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Bakso Ayam Udang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Bakso Ayam Udang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tahu Bakso Ayam Udang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Tahu Bakso Ayam Udang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu Bakso Ayam Udang adalah 10 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tahu Bakso Ayam Udang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tahu Bakso Ayam Udang menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu Bakso Ayam Udang:

  1. 100 gr udang
  2. 184 gr ayam
  3. 1/2 buah wortel
  4. 1 buah daun bawang
  5. 1 buah bawang putih
  6. 2 sdm tapioka
  7. 1 butir telur
  8. 1 sdt garam
  9. Secukupnya merica
  10. Secukupnya kaldu bubuk
  11. 10 buah tahu

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tahu Bakso Ayam Udang

  1. Choper ayam dan udang, tambahkan garam, merica, kaldu, tapioka, wortel parut, daun bawang iris, dan telur. Aduk rata
  2. Belah tengah tahu jangan putus, kemudian beri isian
  3. Rebus di dalam air mendidih. Angkat jika sudah mengambang. Bisa juga dikukus ya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tahu Bakso Ayam Udang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel