Resep Telur Dadar Bakso Oatmeal Anti Gagal

Telur Dadar Bakso Oatmeal

Lagi mencari inspirasi Resep Telur Dadar Bakso Oatmeal Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Telur Dadar Bakso Oatmeal yang Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Telur Dadar Bakso Oatmeal Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur Dadar Bakso Oatmeal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur Dadar Bakso Oatmeal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Telur Dadar Bakso Oatmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Telur Dadar Bakso Oatmeal yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Telur Dadar Bakso Oatmeal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur Dadar Bakso Oatmeal menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Simple enak dan sehat, bikin kenyang juga

#PekanPosbar
#SerbaSerbiOlahanOat

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Telur Dadar Bakso Oatmeal:

  1. 2 sdm Oatmeal
  2. 2 butir Telur
  3. 2 butir Bakso sapi, iris
  4. 1/2 batang Daun Bawang, iris
  5. 1/2 buah Cabe keriting, iris
  6. 1/3 sdt Garam
  7. 1/3 sdt Lada bubuk
  8. Air Panas

Cara untuk membuat Telur Dadar Bakso Oatmeal

  1. Beri oatmeal dengan air panas, biarkan mengembang
  2. Kocok telur dengan bakso, cabe, daun bawang, garam dan lada
  3. Masukkan oatmeal, kocok lagi hingga tercampur
  4. Panaskan sedikit minyak lalu tuang adonan telur, masak hingga bagian bawah matang lalu balik. Matangkan hingga kecoklatan
  5. Angkat dan sajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Telur Dadar Bakso Oatmeal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel