Resep Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu), Enak Banget

Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu)

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu), Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Resep Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu):

  1. 1 kuntum brokoli
  2. 1 buah wortel impor
  3. 7 buah bakso potong
  4. 4 buah tahu potong lalu goreng
  5. 1/2 buah bawang bombay
  6. 2 siung bawang putih
  7. Saos tiram
  8. 100 ml Air
  9. Minyak goreng untuk menumis

Cara membuat Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu)

  1. Potong2 sayuran, rendam sebentar brokoli dengan air garam lalu rebus bersama potongan wortel dan tiriskan
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay. Masukan bakso masak sebentar lalu masukan sayuran brokoli serta wortel dan tahun yang sudah digoreng
  3. Aduk2 lalu tuangkan air dan beri saos tiram. Aduk rata hingga matang. Siap disajikan 💁👌

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis BroWoBaTa (brokoli, wortel, bakso, tahu) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel