Resep Tumis Buncis Bakso Anti Gagal

Tumis Buncis Bakso

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Tumis Buncis Bakso, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Membuat Tumis Buncis Bakso Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Buncis Bakso, Sempurna untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Buncis Bakso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Buncis Bakso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tumis Buncis Bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumis Buncis Bakso yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Buncis Bakso adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Buncis Bakso diperkirakan sekitar 25 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis Buncis Bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Buncis Bakso memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Ingin ikutan Golden Batik Apron, berharap mendapat tiketnya. Supaya nggak kendor semangat masak didapur walaupun banyak tugas kampus , harus ikutan program yang satu ini nih.
#Cookpadcommunity_Kalbar
#TiketGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis Buncis Bakso:

  1. 300 gr buncis
  2. 250 gr bakso ayam
  3. 1 sdm saus tiram
  4. 1/3 sdt garam
  5. 1/2 sdt gula pasir
  6. 1/3 sdt lada bubuk
  7. 250 ml air
  8. Bumbu iris:
  9. 4 bh bawang merah
  10. 3 siung bawang putih
  11. 10 bh cabai rawit (boleh dikurangi)
  12. 1 bh tomat

Cara membuat Tumis Buncis Bakso

  1. Mempersiapkan bahannya.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi, masukkan bakso aduk sebentar. Tambahkan airnya. Biarkan hingga air mulai mendidih.
  3. Masukkan buncis hingga mulai empuk, tambahkan saus titam, garam, gula pasir dan lada bubuk. Tambahkan cabai rawit dan tomat.
  4. Aduk merata, koreksi rasa dan angkat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis Buncis Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel