Resep Tumis Buncis Bakso Tahu yang Bikin Ngiler

Tumis Buncis Bakso Tahu

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Buncis Bakso Tahu, Lezat Sekali yang unik?, Resep Tumis Buncis Bakso Tahu, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Tumis Buncis Bakso Tahu yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Buncis Bakso Tahu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Buncis Bakso Tahu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tumis Buncis Bakso Tahu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Tumis Buncis Bakso Tahu yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis Buncis Bakso Tahu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Buncis Bakso Tahu memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis Buncis Bakso Tahu:

  1. 2 bungkus buncis (iris serong)
  2. 1 buah wortel (iris dadu)
  3. 1 bungkus tahu seset/pong
  4. 6 siung bawang merah
  5. 4 siung bawang putih
  6. 10 buah cabai setan
  7. 5 buah cabai merah keriting
  8. 5 buah cabai hijau keriting
  9. 1 sdt saus tiram
  10. Minyak goreng untuk menumis
  11. Secukupnya air

Cara untuk menyiapkan Tumis Buncis Bakso Tahu

  1. Siapkan bahan.
  2. Tumis cabai, bawang merah, bawang putih, daun salam. Masukkan bakso, tumis lagi hingga wangi.
  3. Masukkan sayuran dan tahu. Tuang air.
  4. Tambahkan bumbu dan saos tiram.
  5. Masak hingga matang. Sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Buncis Bakso Tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel