Resep Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur yang Menggugah Selera

Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur

Sedang mencari ide Resep Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur, Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur memakai 16 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bismillah
Tanggal tua, pas banget ada bahan-bahan ini di kulkas🤩 saya senang sekali mencampur sayuran dengan protein hewani.

Source Mamah Al
#pekanposbar
#pekanposbar_masaksesuaibudget
#cookpadcommunity_Bogor

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur:

  1. 1 buah labu siam, serut kasar
  2. 5 butir bakso, iris
  3. 1 butir telur
  4. Secukupnya minyak goreng
  5. 1/2 gelas air
  6. Bumbu iris
  7. 2 siung bawang putih
  8. 2 butir bawang merah
  9. 2 buah cabe merah keriting
  10. 3 buah cabe hijau keriting
  11. 2 buah cabe rawit setan
  12. 1 buah tomat hijau
  13. Bumbu cemplung
  14. Secukupnya garam, gula dan kaldu jamur
  15. 1 sdm kecap manis
  16. 1 sdm saus tiram

Cara membuat Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang merah, cabe dan tomat. Jika sudah harum, masukkan air.
  2. Masukkan labu, bakso dan telur. Aduk-aduk. Masukkan juga bumbu lainnya. Tutup wajan. Biarkan hingga labu matang. Koreksi rasanya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis Labu Siam, Bakso dan Telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel