Bagaimana Membuat Nasi Goreng Bakso mix Nugget, Lezat Sekali

Nasi Goreng Bakso mix Nugget

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Bakso mix Nugget, Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Nasi Goreng Bakso mix Nugget yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Nasi Goreng Bakso mix Nugget, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Goreng Bakso mix Nugget yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Goreng Bakso mix Nugget, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Nasi Goreng Bakso mix Nugget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Nasi Goreng Bakso mix Nugget yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi Goreng Bakso mix Nugget adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Nasi Goreng Bakso mix Nugget sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Bakso mix Nugget menggunakan 21 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Kebetulan masih ada bakso ayam nya,saya bikin aja nasi goreng karena anakku suka,apalagi nasgor ini pedas,garnis nya ada telur puyuh & nugget ayam juga karena masih ada sisa sedikit.Yuk kita simak resepnya👌

#nasigorengbaksonugget
#nasigoreng
#nasigorengpontianak
#belajarbarengcookpad
#bagikaninspirasimu
#masakitusaya
#cookpadcommunity_borneo
#cookpadcommunity_kalbar

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Bakso mix Nugget:

  1. 1 cup nasi putih
  2. 2 bawang putih,iris tipis
  3. 3 bawang merah,iris tipis
  4. 5 buah bakso ayam,iris jadi 5 bagian masing-masing
  5. 1 butir telur ayam
  6. 1 sdm irisan daun bawang
  7. 1 sdm kecap manis
  8. 1 sdm kecap ikan
  9. 1/2 sdm saos tiram
  10. 1 sdt bawang goreng
  11. 2 sdm minyak goreng
  12. Bahan yang dihaluskan (blender dengan air putih 100 ml) :
  13. 3 cabe rawit
  14. 2 cabe merah
  15. 1/2 sdt garam
  16. 1/2 sdt penyedap jamur
  17. 1 sdt gula pasir
  18. Pelengkap :
  19. 5 buah nugget goreng
  20. 2 butir telur puyuh rebus dikupas kulitnya
  21. 5 irisan timun

Cara untuk menyiapkan Nasi Goreng Bakso mix Nugget

  1. Panaskan minyak,tumis bawang merah & bawang putih sampe wangi,lalu masukkan bahan yang sudah dihaluskan,aduk rata.Lalu tambahkan kecap ikan & saos tiram,aduk lagi sampe rata.
  2. Lalu masukkan bakso ayam nya,aduk-aduk.Setelah tercampur rata,masukkan telur ayam,campur sambil diaduk-aduk,lalu tambahkan daun bawangnya,aduk rata lagi.
  3. Lalu masukkan telur puyuhnya,aduk-aduk sampe telur putih tercampur dengan bahan yang lain.Kemudian masukkan nasi putih,aduk rata sampe nasi tercampur dengan bumbu & bahan yang lain.Tambahkan kecap manis,aduk rata lagi.
  4. Goreng nasi sampe agak kering,tambahkan bawang goreng,aduk rata.Icip rasa,jika sudah pas,angkat & siap dihidangkan dengan pelengkap nugget & timun👌

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi Goreng Bakso mix Nugget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel