Cara Gampang Menyiapkan Sop oyong baso fav krucil, Bisa Manjain Lidah

Sop oyong baso fav krucil

Lagi mencari ide Resep Sop oyong baso fav krucil yang Enak yang unik?, Resep Sop oyong baso fav krucil yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Resep Sop oyong baso fav krucil, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sop oyong baso fav krucil yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop oyong baso fav krucil, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Sop oyong baso fav krucil enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Sop oyong baso fav krucil yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop oyong baso fav krucil adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop oyong baso fav krucil diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sop oyong baso fav krucil yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sop oyong baso fav krucil memakai 10 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Masakan simple, sehat dan si kecil pasti suka

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sop oyong baso fav krucil:

  1. 1 o butir bakso sapi
  2. 2 buah wortel
  3. 1 buah jagung
  4. Oyong
  5. Bawang daun
  6. Seledri
  7. Bumbu
  8. Bawang putih secukupnya, cincang
  9. Penyedap rasa
  10. Minyak wijen

Langkah-langkah untuk menyiapkan Sop oyong baso fav krucil

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukan air tunggu SMP mendidih. Lalu masukan jagung dan wortel setelah setengah matang batut masukan oyong dan baso tunggu smp nendidih lagi masukan bawang daun penyedap rasa dan minyak wijen. Test rasa.. Siap disajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sop oyong baso fav krucil yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel