Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Sosis Saus Teriyaki, Bisa Manjain Lidah

Bakso Sosis Saus Teriyaki

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bakso Sosis Saus Teriyaki, Sempurna yang unik?, Bagaimana Membuat Bakso Sosis Saus Teriyaki yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Bakso Sosis Saus Teriyaki, Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Sosis Saus Teriyaki yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Sosis Saus Teriyaki, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakso Sosis Saus Teriyaki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Sosis Saus Teriyaki yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Sosis Saus Teriyaki adalah 20 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Bakso Sosis Saus Teriyaki sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Sosis Saus Teriyaki menggunakan 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Salah satu isian sayur favorite pelanggan Meal Box. Pesanan Nasi untuk Jum'at Berkah Kali ini saya menyajikan Olahan Dari Bakso dan Sosis.
#24/06/2022
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso Sosis Saus Teriyaki:

  1. 7 buah sosis ayam (potong serong)
  2. 10 butir bakso Ikan/Sapi (Iris Tipis)
  3. 1 ikat Pakcoy (potong 3)
  4. 1/2 Kol (potong Kotak)
  5. 1 buah bombay (belah dua iris tipis)
  6. 4 siung bawang putih (cincang)
  7. 1 bungkus saos Teriyaki
  8. 2 sdm Saus tomat
  9. 1 sdm saus Sambel
  10. 1 sdm kecap manis
  11. 2 sdm saus inggris
  12. 1 bungkus merica bubuk
  13. 1/2 bks Kaldu bubuk
  14. 1 sdt garam
  15. 2 sdm gula pasir
  16. 300 ml air

Langkah-langkah membuat Bakso Sosis Saus Teriyaki

  1. Siapkan semua bahan. Tumis bawang putih dan bombay sampai harum
  2. Masukkan sosis, bakso dan air. Biarkan sampai mendidih kemudian masukkan semua saus dan bumbu. Aduk rata dan test rasa
  3. Setelah rasa pas masukkan sayuran masak dengan cepat sampai sayur matang
  4. Sosis Bakso Saus teriyaki siap untuk isian Meal Box

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso Sosis Saus Teriyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel