Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso ayam, Sempurna

Bakso ayam

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Bakso ayam Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso ayam, Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Bakso ayam Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso ayam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Bakso ayam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Bakso ayam yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso ayam diperkirakan sekitar 30menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso ayam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso ayam memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Resep nya simple .. resep asli dr homemadebylita 😍
Simple dan enak. Oia ini aslinya pakai tepung roti ya tp krn g pny stock tepung roti aku pakai mie lombok(merk mie bungkusan gitu) terus ak blend tp ga sampai halus bgt ya. Keliatan tekstur difoto nya

Selamat mencoba.. happy cooking moms

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bakso ayam:

  1. 1 dada ayam
  2. secukupnya Garam
  3. secukupnya Lada
  4. 1 butir Telur kocok
  5. 5 sdm Tepung terigu
  6. Mie diblender(ga sampai halus ya)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso ayam

  1. Cincang daging ayam bagian dada
  2. Blender halus daging nya, campur dengan sedikit garam dan merica(tadi aku kira2 aja)
  3. Bentuk bulat bakso,masukan ke dalam tepung terigu (tepung uda aku kasih kaldu jamur 1/2sdt lalu ratakan),kemudian celupkan ke telur yg uda dikocok. Lalu guling2kan ke mie yg td uda di blend.
  4. Kemudian panaskan minyak lalu goreng.(aku bulatkan bakso nya sedeng aja jgn terlalu besar biar bakso matang sempurna)

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso ayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel