Bagaimana Menyiapkan Bakso goreng sambel kecap, Sempurna

Bakso goreng sambel kecap

Anda sedang mencari ide Resep Bakso goreng sambel kecap, Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso goreng sambel kecap yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Bakso goreng sambel kecap, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso goreng sambel kecap yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso goreng sambel kecap, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakso goreng sambel kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Bakso goreng sambel kecap yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso goreng sambel kecap yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso goreng sambel kecap menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso goreng sambel kecap:

  1. 1/2 kg bakso
  2. 7 bh bawang merah
  3. 8 bh bawang putih
  4. 1/4 kg cabe rawit merah
  5. 2 bh tomat merah besar
  6. 4 sdm kecap
  7. Secukupnya gula garam

Langkah-langkah untuk membuat Bakso goreng sambel kecap

  1. Iris 4 bagian bakso, goreng & sisihkan
  2. Iris semua bumbu. Lalu tumis sampai harum.
  3. Jika bumbu sudah matang, masukkan bakso, tambah sedikit air, aduk2 kira2 5 menit.
  4. Tambahkan kecap, gula dan garam. Tes rasa, aduk2 lagi sebentar sampai menyatu dan siap untuk dinikmati

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso goreng sambel kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel