Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso bakar yang Bisa Manjain Lidah

Bakso bakar

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Bakso bakar Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso bakar, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Bakso bakar Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso bakar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Bakso bakar yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso bakar memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Lebaran pingin nyemil yang beda. Aku bikin pentol bakar yg gampang, enak dan murah meriah #pejuanggoldenapron3 #pentolbakar #baksobakar

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso bakar:

  1. Bakso
  2. Tusuk sate
  3. Bahan saos
  4. 1 sdm Saos tomat
  5. 1 sdt saos teriyaki
  6. 1 sdm margarine rasa barbeque
  7. 1 sdm Saos cabai
  8. 1 sdm Kecap manis
  9. 1 sdt Kecap asin

Langkah-langkah untuk membuat Bakso bakar

  1. Campurkan semua bahan saos, aduk rata
  2. Masukkan bakso, diamkan 10 menit lalu tusuk2 dengan tusuk sate
  3. Panggang di grill atau teflon sambil dioles2 dgn bumbu tadi dan dibalik2 agar tidak gosong
  4. Pentol bakar siap disantap

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bakso bakar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel