Bagaimana Menyiapkan Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen yang Sempurna

Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen Anti Gagal yang unik?, Resep Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Resep Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen adalah 3-5 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen diperkirakan sekitar -/+ 20 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen menggunakan 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bingung mau masak apa, lihat kulkas masih ada Wortel, Buncis dan Telur,,,masak seadanya aja yg ada di kulkas dengan bumbu dapur yg ada

Sayuran ini jg bs utk isian pastel/lumpia loh 😉

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen:

  1. 3 buah wortel diparut/diiris korek api (saya diparut)
  2. 1 kantong buncis potong kecil2 atau sesuai selera
  3. 6 buah telur ayam negeri atau sesuai selera
  4. 5 butir bakso sapi iris tipis atau sesuai selera
  5. 2 sdm bawang putih cincang kasar
  6. secukupnya Garam Gula
  7. secukupnya Kecap Asin
  8. secukupnya Saus Tiram
  9. secukupnya Bubuk Pala
  10. secukupnya Bubuk Ketumbar
  11. secukupnya Kaldu Jamur
  12. secukupnya Merica / Lada Putih
  13. 2 sdm mentega utk orak arik telur
  14. Minyak Goreng secukupnya untuk menumis (saya pakai Minyak Kedelai)
  15. 50-100 ml air matang

Cara untuk membuat Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen

  1. Orak Arik Telur :
    6 bh telur kocok lepas dibumbuin bawang putih cincang kasar 1 sdm, merica/lada putih secukupnya, kaldu jamur secukupnya, orak arik dengan mentega dan sedikit minyak goreng, tingkat kematangan sesuai selera, angkat lalu sisihkan
  2. Parut Wortel (klo mau potong korek api monggo), iris2 kecil buncis (bebas mau potong bentuk apa), iris tipis bakso sapi (bebas mau potong spt apa),,,sisihkan semua bahan
  3. Tumis Bawang Putih hingga harum lalu masukkan bakso, dan masukan semua bumbu2nya, lalu masukkan Buncis dan Wortel, beri air matang, tingkat kematang sesuai selera klo saya buncisnya masih agak cekres2 enak
  4. Setelah matang sajikan, makan dengan nasi putih/merah hangat,,,Gampang khan? Selamat Mencoba dan menikmati

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Orak Arik Telur Buncis Wortel Bakso ala Mbotty Kitchen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel