Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Bakso Sandung Lamur Anti Gagal

Sup Bakso Sandung Lamur

Anda sedang mencari ide Resep Sup Bakso Sandung Lamur, Sempurna yang unik?, Resep Sup Bakso Sandung Lamur Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Sup Bakso Sandung Lamur, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sup Bakso Sandung Lamur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sup Bakso Sandung Lamur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Sup Bakso Sandung Lamur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar tentang Sup Bakso Sandung Lamur yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sup Bakso Sandung Lamur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup Bakso Sandung Lamur menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pakai bahan yang ada saja ... #cookpadcommunity_Jayapura

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup Bakso Sandung Lamur:

  1. 15 bh pentolan bakso
  2. 250 gr daging sandung lamur, rebus empuk, potong dadu
  3. 3 sg bawang putih, iris tipis
  4. 3 lbr daun jeruk
  5. 1 btg daun seledri atau 1 sdt parsley kering, iris2
  6. 1 sdt merica bubuk
  7. 1 btg daun bawang, iris2
  8. secukupnya Garam, gula pasir, kaldu bubuk
  9. 3 sdm minyak goreng
  10. secukupnya Air
  11. Bumbu Halus :
  12. 3 sg bawang merah
  13. 1 sg bawang putih

Cara untuk membuat Sup Bakso Sandung Lamur

  1. Panaskan minyak goreng. Masukkan bawang putih iris. Goreng sampai kuning kecoklatan. Angkat. Sisihkan
  2. Kecilkan api. Masukkan bumbu halus dan daun jeruk ke minyak goreng. Tumis sampai harum
  3. Tuang air. Masukkan potongan daging dan pentolan bakso. Masak sampai mendidih. Beri merica, garam, gula pasir, kaldu bubuk.
  4. Masukkan daun bawang, daun seledri/parsley. Aduk sebentar. Angkat

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup Bakso Sandung Lamur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel