Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis pokcay bakso tahu Anti Gagal

Tumis pokcay bakso tahu

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Tumis pokcay bakso tahu, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tumis pokcay bakso tahu, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Tumis pokcay bakso tahu yang Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis pokcay bakso tahu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis pokcay bakso tahu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tumis pokcay bakso tahu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tumis pokcay bakso tahu yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis pokcay bakso tahu adalah 3orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis pokcay bakso tahu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tumis pokcay bakso tahu memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Mau saraan bingung masak apa... Buka kulkas ada tahu, pokcoy, bakso... Jadilah tumis sederhana....

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tumis pokcay bakso tahu:

  1. 15 buah bakso Iris sesuai selera
  2. 4 buah tahu potong jadi 8 bagian
  3. 1 buah wortel belah jadi 2 lalu potong2
  4. Bisa ditambahkan ayam(ak ga pake)
  5. 1 ikat Pokcay
  6. 2 siung bawang putih
  7. 2 siung bawang merah
  8. 2 buah cabe merah keriting (kalo suka pedas bisa ditambah dengan cabe setan)
  9. 1 sdt gula pasir
  10. 1/2 sdt garam
  11. Kaldu bubuk

Cara untuk menyiapkan Tumis pokcay bakso tahu

  1. Cuci pokcay lalu potong2 ukuran selera
  2. Iris bawang merah, bawang putih dan cabai
  3. Panaskan minyak, masukan bawang putih tumis hingga harum, lalu masukan bawang merah tumis hingga kuning kecoklatan
  4. Masukan wortel dan pokcay aduk2 llu tambahkan sedikit air, jika sudah layu masukan tahu dan bakso, gula pasir, garam dan kaldu bubuk. Aduk merata, lalu koreksi rasa
  5. Tumis pokcoy bakso tahu siap dihidangkan....

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis pokcay bakso tahu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel